Selasa, 17 Mei 2011

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjelang konser Avril Lavigne 2011 yang akan digelar di Kartini Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/5/2011), Mahaka Entertainment selaku promotornya menyatakan bahwa tiket konser itu yang ada di tangan mereka telah habis. Tapi, itu bukan berarti tiket konser tersebut sudah benar-benar terjual total alias sold out.

"Ya, jadi tiket yang habis terjual itu tiket yang berada di tangan kami, pihak promotor. Kami menjual tiket itu pertama kali secara langsung, pre-sale, melalui acara tiket misteri Avril. Sisanya, melalui Rajakarcis, dan pada sponsor kami. Walau di tangan kami telah habis, kami belum menyatakan sold out ya," terang Hasani Abdulgani, promotor dari Mahaka Entertainment, Selasa (10/5/2011), di Melati Ballroom, Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta.

Masih tersedia sejumlah tiket konser yang akan diselenggarakan dalam rangka promosi album baru Avril Lavigne, Goodbye Lullaby, itu. Tiket-tiket tersebut masih ada di tangan penyedia layanan telekomunikasi yang menjadi salah satu sponsor. "Besok rencananya akan dilakukan penjualan terakhir menjelang konser oleh sponsor itu di Mal Ambassador (Jakarta Selatan). Jadi, yang belum punya tiket bisa beli," lanjut Hasani. Sementara itu, sejumlah tiket lagi, yang dijual melalui dua sponsor lainnya, yaitu produk minuman ringan dan produk elektronik, sudah terjual habis.

Promotor memperkirakan jumlah penonton konser artis musik Kanada tersebut akan mencapai 7.000 orang.

Diterangkan pula oleh Hasani, di Jakarta semula Avril Lavigne akan memberi keterangan pers mengenai konser itu bersama promotor dan sponsor. Namun, "Karena security reason, tidak jadi dilakukan. Biasanya, kami menghadirkan artisnya saat press conference. Tapi, syukur, mereka (pihak Avril Lavigne) tidak sampai membatalkan konser ini," kata Hasani.

Konser Avril Lavigne kali ini merupakan konser keduanya di Jakarta. Ia pertama kali tampil di Jakarta pada 2005 di Tennis Indoor Senayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar